7 Kadin Dukung AT Nahkodai Kadin Sultra

1290

KENDARI – Spiritsultra.id – Jelang pelaksanaan musyawarah provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri Provinsi Sultra, Anton Timbang (AT) dapat dukungan dari 7 Kadin di kabupaten/kota untuk Nahkodai Kadin di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sejumlah kadin yang mengatakan sikap mendukung penuh AT yakni, Kadin Kota Kendari, Konawe, Konkep, Kolaka, Kolut, Konsel dan Bombana. Sementara dukungan bertambah datang dari dua anggota luar dari Gapensi dan Iwapi.

Hal ini diungkapkan Rusdianto selaku Ketua Tim Pemenangan AT mengatakan, perjalanan tim pemenangan dalam mengkonsilidasikan AT di kabupaten/kota berjalan lancar.

“Ternyata teman-teman Kadin di daerah memang menginginkan Bapak Anton Timbang menahkodai Kadin Sultra,” ungkapnya, Minggu (3/12/2020).

Rusdianto menambahkan, keinginan para pengurus Kadin di kabupaten/kota agar Anton Timbang menahkodai Kadin Sultra, bukan karena pengurus saat ini tak baik, namun mereka menginginkan Kadin lebih baik lagi dari yang ada saat ini.

“Salah satu target yang akan dilakukan jika Bapak Anton Timbang jadi Ketua Kadin Sultra, Kantor Kadin akan berada di menara BPD,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua Kadin Konawe ini menjelaskan, bahwa tanggung jawab Anton Timbang di masa mendatang apabila diberikan kepercayaan untuk menahkodai Kadin, harus menjembatani pengusaha yang ada di Sultra untuk bisa eksis di daerah sendiri.

” Optimis dalam Musda Kadin akan dimenangkan oleh Anton Timbang,” terangnya.

Rusdianto juga memastikan, bahwa Anton Timbang maju dalam suksesi Ketua Kadin Sultra atas dukungan DPP Kadin dan Gubernur serta Wakil Gubernur Sultra.

Penulis : Adi/Ms
Editor    : Colly AT

Komentar Anda